Monday, July 25, 2016

Jangan Beli Smartphone Android Baru Sekarang! Inilah Alasannya

Smartphone android sudah menjadi hal yg wajib  untuk dimiliki oleh masyarakat di era Internet of Things sekarang ini. Seolah tidak ingin ketinggalan momen, penghasil smartphone pun terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone baru yang dibekali teknologi terkini.

Nah, Bila anda mempunyai rencana buat membeli smartphone baru, lebih baik tahan dulu. Soalnya Jika kamu membeli smartphone baru kini  , maka anda  salah  menentukan "timing". Gak percaya? Inilah alasannya


Alasan Untuk Tidak Membeli Smartphone Android Baru Sekarang

Sejauh ini pasar smartphone android dikuasai oleh 2 platform raksasa, yaitu Android dan juga iOS. Ditengah perkembangannya yang sangat pesat, baik iOS atau Android saat ini sedang berada ditengah saat saat penantian yang tanggung. Karena kedua platforma ini akan menggalakkan era baru smartphone dengan produk smartphone terbarunya.

1. Apple iPhone 7

Sukses dengan menjadi trend centre warna Rose Gold dan juga teknologi Force Touch lewat iPhone 6s, Apple langsung berhenti berinovasi. Melalui iPhone 7, Apple diberitakan akan membawa banyak perubahan. Bberapa berita menyebutkan, iPhone 7 akan dibekali dengan dua kamera belakang dan akan menghilangkan port audio 3,5mm.



Apple iPhone 7 berencana dirilis kepasaran pada bulan September 2016, ada baiknya jika kamu pengguna iOS sedikit lebih bersabar untuk mencicipi iPhone 7. Ketimbang membeli iPhone 6s, akan lebih baik jika kamu menunggu iPhone 7 yang kabarnya akan dibekali dengan dua kamera ini? Ditambah, sistem operasi iOS 10 akan kamu cicipi langsung di iPhone 7.

2. Samsung Galaxy Note 7

Di pihak smartphone Android, Samsung akan merilis Samsung Galaxy Note 7 yang merupakan jebolan dari Galaxy Note 5 yang menjadi salah satu produk smartphone terbaru yang juga paling layak untuk dinanti. Berencana diperkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2016, Galaxy Note 7 kabarnya huga akan dibekali dengan teknologi pemindai retina mata, RAM 6GB dan akan mengusung prosesor Snapdragon terbaru.



Jika kamu sudah punya smartphone android Samsung dengan seri terdahulu, ada baiknya untuk menunggu kehadiran Samsung Galaxy Note 7. Selain karena pabrikan Samsung berencana akan langsung menjualnya setelah selesai diperkenalkan, Samsung juga selalu mengadakan sebuah program trade-in pada saat membeli smartphone terbaru mereka. Bagaimana tertarik?

3. Google Nexus


Google tidak hanya menyediakan smartphone berplatform Android, Google juga mengembangkan sebuah smartphone Android murni melaluit seri Nexus. Seri Nexus akan dibanderol dnegan harga yang lebih murah, dikisaran 999.000 sampai 2.5 juta, namun sudah dibekali dengan spesifikasi yang sangat canggih dan juga akan mendapat update sistem operasi Android yang terbaru.



Tahun 2016 ini, smartphone Nexus yang dibuat oleh pabrikan HTC mengusung dua nama sandi, yaitu Marlin dan Sailfish. Bukannya tidak mungkin jika smartphone Nexus terbaru nanti juga akan dibekali dengan sistem operasi yang terbaru dan juga teknologi VR Daydream dan AR (Project Tango) terbaru dari perusahaan Google.


Jika memang kamu begitu ngebet untuk membeli smartphone baru, bisa saja kamu membeli smartphone murah yang berkualitas karena telah dibekali RAM 6GB seperti VIVO Xplay 5 Elite atau juga One Plus 3. Tapi dari pada membeli sebuah smartphone yang hanya menang dari segi spesifikasi, kenapa tidak menunggu smartphone yang akan dibekali dengan teknologi terbaru? Peluncuran mereka hanya tinggal menunggu hitungan minggu saja kok.