Monday, July 25, 2016

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Bermain Pokemon GO!

Game Pokemon GO sudah dimainkan empat minggu dari awal peluncurannya pada tanggal 6 Juli 2016. Sejak peluncurannya, game ini langsung menjadi trend centre diseluruh dunia. Mulai dari hal negatif dan positifnya Pokemon GO, sampai kejadian yang terjadi dengan Pokemon GO yang paling menghebohkan.



Hampir semua umat manusia di dunia secara bersama sama langsung memainkan permainan Pokemon GO. Setelah itu, hampir sebagian dari mereka langsung kecanduanber main Pokemon GO hingga lupa waktu. Permainan ini memang memiliki efek yang warbyazah, bahkan saking boomingnya, pengguna pencarian situs porno dikalahkan oleh game Pokemon GO. 

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Pokemon GO!


1. Game Pokemon GO Belum Dalam Kondisi Stabil!

Game Pokemon GO yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang, padahal game ini masih belum stabil. Masih banyak yang mengalami bug semisal freeze, eror, crash, dan banyak hal yang tidak menyenangkan lainnya pada saat kamu bermain Pokemon GO. Tetapi, kejadian seperti ini tidak terjadi dengan cara acak, apalagi ketika kamu sedang berusaha menangkap Pokemon, pasti sering banget mengalami crash atau freeze dimana smartphone kamu harus di restart agar kembali normal.



Hal-hal seperti ini lah yang nantinya dirasa akan membuat para pengguna kesal. Dari pada nantinya kamu malah kecewa dan akan menyadari bahwa bermain Pokemon GO itu hanyalah buang buang waktu kamu, untuk itu disarankan agar kamu berhenti bermain game Pokemon GO atau setidaknya mengurangi aktifitas yang berhubungan dengan game Pokemon GO mulai dari sekarang. Atau setidaknya, tunggu dulu hingga aplikasi tsbt mencapai sistem kestabilan yang maksimum baru download lagi.

2. Apakah Game Pokemon GO Ini Membosankan?

Sebenarnya PokeStop yang ada di Pokemon GO itu adalahn peta dari game Ingress. Game Ingress adalah game yang berbasis Augmented Reality yang diciptakan pertama kali oleh Niantic. Jadi peta tersebut lalu digunakan untuk game Pokemon GO untuk mencari Pokemon.



Awalnya mungkin menyenangkan karena game ini unik atau kamu memainkannya hanya karena ikut ikutan saja. Karena game ini hanya akan memainkan situasi yang berulang-ulang, menyusuri setiap jalan, menangkap Pokemon, mencari PokeStop, berkunjung ke Gym, tamat. Apakah kamu akan melakukan itu semua bahkan jika level kamu sudah tinggi? Apa game nya tidak bisa beradu pokemon alias battle?

3. Game Pokemon GO Akan Segera COID?

Game ini saya rasa tidak akan berumur panjang jika pihak developer hanya seperti itu saja, karena jika pemain hanya melakukan kegiatan di game yang seperti itu pemain akan bosan dan nantinya akan banyak game yang lebih seru yang akan membuat gamer berlain hati.



Dan kemungkinan game ini akan bernasib sama dengan game "Flappy Bird", pada awalnya booming dan akhirnya ditarik oleh pihak pembuat karena pemainnya yang kecanduan memainkan game tsbt.

4. Pokemon GO Tidak Menghilangkan Bosan

Salah satu alasan memainkan game adalah untuk menghilangkan rasa bosan, tetapi game ini sepertinya malah tidak membuat sipemain menjadi tidak bosan. Game Pokemon GO dirasa kurang cocok pada hal ini. Karena, kamu akan dituntut untuk berjalan dan mencari PokeStop, cari para Pokemon, dan juga melakukan Gym di tempat yang berbeda. Apakah hal seperti itu bisa menghilangkan rasa bosan?


Bisa jadi, dengan berjalan jalan mencari Pokemon dan juga PokeStop dan lain lain yang berbau dengan game Pokemon GO, kamu bisa menghilangkan rasa kebosanan. Tetapi, apa terjadi jika kamu sedang bosan pada saat menaiki kapal? Apak kamu akan mengitari dek untuk melakukan hal tsbt? Atau, pada saat kamu berada dirumah karena hujan, apakah kamu akan berjalan jalan untuk mencari Pokemon? Untuk itu, ini alasan mengapa kamu harus berhenti bermain Pokemon GO dimulai dari sekarang, karena game yang satu ini terbukti tidak secara efektif untuk menghilangkan rasa bosan anda.

5. Akibat Pokemon GO, Halyang Buruk Bisa Terjadi!

Pokemon GO, adalah sebuah game yang saat ini mungkin dimainkan oleh setiap orang. Game-nya cukup mengasyikkan, tetapi apakah kamu pernah berfikir kalau game ini juga dapat menyebabkan suatu hal yang buruk, yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Apakah itu? Banyak hal yang dapat terjadi ketika kamu memainkan game Pokemon GO.



Belum lama ini, ada seorang wisatawan asing yang sedang berwisata diIndonesia dan ditangkap karena mencoba untuk memasuki area militer dengan sesuka hatinya. Alasan kenapa WNA Perancis yang bernama Roman Pierre ini ditangkap adalah, karena sedang berburu Pokemon. Bayangkan saja, suatu hal yang tampaknya tak akan pernah terjadi yaitu "tidak sengaja" memasuki area militer akhirnya terjadi juga. Apa hal ini masuk akal? Tidak. Karena, namanya area militer, pasti dijaga dengan ketat, dan masih ada saja yang tidak sengaja memasukinya? Rasanya sangat aneh. Kamu dapat membacanya di salah satu artikel di google, atau klik saja gambar diatas.

Itulah 5 alasan mengapa kamu harus berhenti bermain game Pokemon GO mulai dari sekarang. Karena, dari apa yang artikel ini sampaikan, sudah cukup jelas membuktikan bahwa bermain Pokemon GO itu sepertinya kurang bermanfaat, apalagi jika bisa menimbulkan dampak yang buruk pada saat memainkan game Pokemon GO. Share pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya.