Tuesday, April 19, 2016

Kebenaran Asus Zenfone Yang Meledak

Baru baru ini sedang trending tentang kasus zenfone yang meledak, tetapi banyak yang percaya dan banyak yang tidak percaya. Untuk itu di artikel ini akan dibahas tuntas kebenaran dari gosip yang beredar dimedia sosial itu.

Ya berdasarkan sumber dari zenfans berita itu memang benar adanya dan benar terjadi, tetapi jika dilihat lebih jelas asus zenfone tersebut dibeli di erafone dan tidak mungkin jika penyebabnya adalah hanya mencoba charger. Kesimpulannya yang saya dapat dari zenfans adalah zenfone tersebut sedang digunakan untuk bermain game sambil di charge, dan setelah itu zenfone tersebut diletakan dan dicharge dalam waktu yang lama dan meledak, karena jika meledak ketika digunakan untuk bermain game maka pada foto itu juga akan diperlihatkan tangan yang terluka karena terkena ledakan tetapi itu tidak ada.

Bearti berita tersebut memang benar adanya dan semua itu karena alasan sipengguna yang ceroboh dan teledor. Untuk itu jangan percaya dengan berita yang menjelek jelekan ASUS ZENFONE. Jika ada smart user lain yang menjelek jelekan ASUS ZENFONE bearti dia iri karena dia tidak punya Zenfone.

Untuk itu jangan mudah terpancing dengan berita murahan seperti itu, memang kita merasakan bagaimana asus zenfone itu cepat panas tetapikalau hanya mencoba charger saja kok bisa meledak itu bearti sipembuat beritanya alay.

Terima kasih telah berkenan membaca artikel saya, bila ada salah kata saya mohon maaf dan bila ada hal yang perlu ditanyakan tanyakan saja.